Selasa, 21 Januari 2014

Lee Donghae, Pria Idaman Wanita




               Lee Donghae, atau yang lebih singkat disapa Donghae, adalah personil Super Junior kelahiran Mokpo, Jeollanam, Korea Selatan, 15 Oktober 1986. Donghae adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Lee Donghwa. Cowok berhati sensitif ini mendapat ijin penuh dari keluarga untuk terjun ke dunia musik karena ayahnya juga merupakan penyanyi. Ayah Donghae meninggal ketika ia berusia 20 tahun akibat penyakit kanker.
             Selain wajah yang sangat tampan, dan karirnya yang sudah termasuk gemilang. Donghae dikenal oleh banyak wanita karena sifatnya yang sangat perhatian dan romantis, sangat cocok sekali bagi kalian yang suka dengan pria yang romantis. Selain itu walaupun kepadatannya bekerja dia tidak lantas malas untuk melakukan pekerjaan rumah seperti mengepel dan mencuci piring bahkan memasak. Berita ini diketahui setelah beredar foto Donghae tengah mencuci piring disalah satu media sosial beberapa minggu terakhir. Nah, sifat ini menambah betapa perfectnya pria yang satu ini.
Tampan, Romantis, Karir gemilang, dan Rajin.
             Itulah alasan kenapa Lee Donghae dapat dikategorikan sebagai pria idaman wanita. Dan satu lagi sifat Donghae yang sangat dipuja fansnya, yaitu dia selalu rendah hati kepada fansnya, mkepopulerannya dalam dunia musik tak membuatnya ,menjadi orang yang sangat sombong, tapi malah membuatnya menjadi orang yang baik hati dan rendah hati. Selain itu Donghae juga selalu mempunyai sifat humoris yang tinggi, yang akan membuat semua orang merasa nyaman berada didekatnya. Sudah cukup bukti untuk menobatkan Lee Donghae Sebagai salah satu pria idaman wanita.



Foto Donghae saat mencuci piring, yang sempat tersebar dibeberapa media sosial
beberapa minggu terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar