Kamis, 23 Januari 2014

Choi Siwon, Pria Idaman Wanita



          Siapa yang tidak mengenal pria yang satu ini? Hampir seluruh antero Indonesia mengenalnya khususnya dikalangan remaja penggemar K - pop. Tak heran Pria yang satu ini dikenal oleh banyak orang karena Choi Siwon atau yang lebih akrab dipanggil siwon ini memiliki Kharisma tersendiri yang membuat setiap orang yang pertama kali melihatnya, akan merasa nyaman dan tenang bersama dia.
          Bahkan semua member yang tergabung dalam boyband bernamakan Super Junior ini mengakui bahwa Siwon merupakan Pria yang sangat sempurna, pendapat ini dialaskan dalam beberapa hal yang mungkin dapat membuat semua wanita didunia akan jatuh cinta dan setuju bahwa Siwon merupakan salah satu 'Pangeran' impian mereka. Suka kebersihan, rajin beribadah, patuh akan orang tua, dewasa, humoris bahkan terkesan over humoris, rajin, tipikal pria yang suka bekerja keras demi keluarga, bertanggung jawab dan rendah hati merupakan sifat dari Choi Siwon. Memiliki banyak sifat yang merupakan kriteria dari banyak wanita tentu saja dia sudah pasti pantas dipanggil Pangeran. Satu hal yang perlu kalian highlight adalah, bahwa Siwon sangat taat sekali dalam beribadah, pekerjaan yang super sibuk, job diluar negeri, syuting sana syuting sini tak membuat Choi Siwon melupakan kewajibannya sebagai manusia untuk beribadah karena dia berpikir bahwa semua yang ada didalam hidupnya bukanlah sekedar jerih payahnya sendiri melainkan ada campur tangan dari Tuhan. Sungguh harus diakui jempol pria yang satu ini, bahkan beberapa bulan yang lalu ada berita yang menyatakan bahwa Siwon sempat menangis sambil berdoa untuk mendoakan orang orang yang terkena bencana angin topan di Filipina. Sungguh mulia pangeran yang satu ini.
          Dari segi fisik pun tak perlu diragukan lagi, anak dari seorang kaya raya di Korea yang mempunyai cabang perusahaan hampir di seluruh daratan Korea ini tentunya terlihat sangat tampan, tinggi dan mempunyai badan yang sangat athletis sangat cocok bagi wanita yang suka cowok seksi. Bahkan Choi Siwon sempat menjadi pria tertampan diKorea beberapa tahun yang lalu. Dengan kekayaan yang sudah melimpah dan tentunya warisan yang tidak main main besarnya ini tidak membuat Siwon bergantung pada orangtuanya. Dia tetap bekerja keras walaupun ia tahu dia tidak perlu melakukann itu.
          Sungguh Choi Siwon adalah Pangeran yang ditunggu tunggu oleh Cinderella. So, mari para wanita wanita lajang kita berlomba lomba menarik perhatian sang pangeran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar