Selasa, 21 Januari 2014

Kim Kardashian Turun 25 Kilo Setelah Melahirkan, Ini Dia Caranya


Courtesy HollywoodLife Vemale.com - Semua wanita mendambakan tubuh yang kembali langsing dan indah setelah melahirkan, sampai ada yang mengambil jalan pintas dengan sedot lemak.
"Ingin agar cepat memiliki tubuh indah seperti artis sehabis melahirkan," demikian salah satu alasan melakukan sedot lemak. Tetapi benarkah sedot lemak membuat para artis kembali langsing setelah melahirkan?
Kim Kardashian dengan tegas tentu saja membantah gosip yang beredar tersebut. Bagi Kim, ada hal yang lebih efektif untuk memangkas kelebihan berat badannya setelah melahirkan, dan jalan tersebut tidak dilakukannya secara instant.
Butuh beberapa waktu yang intensif untuk memahat kembali tubuhnya menjadi seperti gitar Spanyol. Dan langkah tersebut dijalani dengan kerja keras Kim setiap hari.
Dilansir HollywoodLife, Kim Kardashian berhasil menurunkan 25 kg berat badannya dengan rutin menjalani squat 100 kali setiap pagi. Begitu bangun tidur, ia akan melakukan squat 100 kali dan melakukan olahraga lainnya.

Courtesy HollywoodLife 
Courtesy HollywoodLife
  Kim termasuk sosok yang rajin, ia akan bangun pukul lima pagi dan menjalani olahraga, dan terkadang melanjutkan porsinya di malam hari. Hingga hari ini latihan squat itu masih terus dijalankan Kim, dan ia masih ingin membentuk otot tubuhnya agar kembali nyaman saat mengenakan gaun.
Selain olahraga rutin, Kim juga menjaga pola makannya. Untungnya, ia punya cukup budget untuk membayar seorang juru masak pribadi menyiapkan aneka masakan sehat, ia juga menyewa pelatih olahraga pribadi sehingga ia tetap bisa menjaga keindahan tubuhnya.
Diet Atkins dan Kim Kardashian
Soal trik diet, Kim Kardashian mempercayakan program dietnya pada Diet Atkins. Program diet yang diciptakan oleh Dr. Robert Atkins ini mengajarkan agar Kim makan menu kaya protein dan mengurangi karbohidrat. Kabarnya, diet ini efektif membantu menurunkan berat badan.

Courtesy Posh24 
Courtesy Posh24
  Dikutip dari Eonline, ahli nutrisi dan penulis buku The Great Cholesterol Myth, Jonny Bowden menjelaskan manfaat diet Atkins. Diet ini membuat tubuh tidak mengonsumsi kebanyakan karbohidrat sehingga Anda punya banyak pilihan untuk menentukan menu yang sehat dan baik untuk Anda. Diet cara ini dikatakan juga tidak ada bahayanya, itulah mengapa Kim memilih diet Atkins sebagai program dietnya.
Bagaimana, apakah Anda juga berminat menjalani latihan dan diet seperti Kim Kardashian untuk menurunkan berat badan Anda?

credit by : http://vemale.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar