Selasa, 11 Maret 2014

Kedelai, Bekatul, dan Kacang Hijau Menghasilkan Manfaat + +



Dengan menggabungkan beberapa bahan herbal seperti Kedali, Bekatul, Kacang Hijau dan Beras Merah PrapaFood membawakan suatu makanan penuh manfaat bagi kesehatan tubuh. Bahan Herbal sudah diketahui oleh masyarakat luas bahwa memiliki banyak kandungan yang dapat mencegah sampai mengobati berbagai penyakit seperti kanker bahkan diabetes. Tetapi masyarakat cenderung tidak mau mengkonsumsinya karena rasanya yang aneh bahkan ada beberapa bahan herbal yang punya rasa pahit. Namun berbeda PrapaFood mengemas semua bahan herbal seperti Kedelai, Bekatul, Kacang Hijau, dan Beras Merah dengan rasa yang enak tanpa menghilangkan manfaat manfaat dari bahan herbal itu sendiri.

Bagi anda yang belum mengetahui manfaat dari bahan bahan herbal diatas anda bisa membuka link dibawah ini untuk memastikannya:


Dengan menggabungkan bahan herbal diatas PrapaFood mengkondisikan agar bahan herbal herbal tersebut dapat menghasilkan manfaat yang lebih baik dan memberikan manfaat + + pada setiap penhgkonsumsian bahan herbal tersebut. Oleh Karena itu PrapaFood membuat inovasi baru yaitu sehat tanpa rasa pahit dengan produknya BEKALE. BEKALE sudah teruji Lab di UGM dan beberapa Lab dirumah sakit di Solo dapat menurunkan kadar gula darah dan menyehatkan para pengidap diabetes.  Bahan herbal yang dikandung BEKALE tidak memiliki efek samping seperti obat obatan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan tidak menyebabkan ketergantungan kepada konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar