Kamis, 29 Mei 2014

Gejala Gejala Diabetes






Informasi ini ditujukan kepada para masyarakat terutama bagi mereka dengan diabetes yang tidak terdiagnosis dan tidak diobati, ada beberapa gejala diabetes yang bisa dicatat. Ini karena membangun glukosa dalam darah. Gejalanya sangat umum dari diabetes menggunakan toilet lebih dari biasanya yang anda lakukan, gejala yang biasanya sering terjadi di malam hari. Hal ini terjadi karena tubuh mencoba untuk menghapus keluar kelebihan glukosa dalam aliran darah dengan melewati urin. Gejala umum lainnya termasuk merasa haus, merasa lelah, dan penurunan sebagian besar tenaga.

Gejala lain dicatat hanya beberapa orang saja. Hal ini termasuk penglihatan kabur, yang disebabkan oleh pengeringan pada lensa mata anda. Anda juga mungkin mengalami kram, atau sembelit. Akhirnya, anda mungkin menemukan bahwa daerah sekitar penis atau vagina menjadi gatal,. Ini adalah gejala yang kurang umum dari pada yang tercantum di atas.


Jika anda penderita diabetes, ada risiko bahwa sebagian besar glukosa dapat membangun dalam aliran darah anda karena tidak digunakan atau rusak secara efektif oleh insulin tubuh. Hal ini dikenal sebagai hiperglikemia A. Hal ini dapat menyebabkan berbagai gejala, gejalanya umum seperti gejala diabetes yang tercantum di atas tetapi muncul lebih kuat dan cepat. Ini termasuk merasa sangat haus, kaburnya penglihatan, merasa lelah dan mengantuk, merasa sering untuk buang air kecil dan mulut kering. Adalah penting bahwa jika anda mengalami gejala ini anda mencari perawatan atau bantuan medis. Hiperglikemia A biasanya mudah untuk mengobati, tetapi jika tidak diobati bisa menjadi lebih serius dan menyebabkan ketoasidosis diabetik. Ini adalah ketika tubuh mulai memecah lemak dalam tubuh karena tidak ada glukosa untuk digunakan, menyebabkan terbentuknya asam dalam aliran darah yang dapat menyebabkan ketidaksadaran dan, jika sangat serius, bahkan kematian.

Berbeda dengan hiperglikemia, satu hipoglikemia, atau "hypo" untuk jangka pendek, adalah ketika tubuh mengalami sesak Glukosa dalam aliran darah, yang disebabkan jika insulin dalam tubuh anda menghilangkan terlalu banyak insulin. Gejala-gejala hypo yang termasuk merasa lemah, lapar, berkeringat, kesemutan pada bibir anda, dan merasa tersinggung pada diri sendiri. Jika tidak diobati, hypo yang dapat menyebabkan bicara cadel dan pingsan, dan bantuan medis harus diminta. Namun, hypo dalam jangka pendek dapat diobati dengan mudah dan cepat dengan mengonsumsi beberapa makanan manis.


Gejala-gejala diabetes tipe 1 sering ditemukan lebih cepat dan serius dari pada tipe 2 yang sering lebih moderat dan berkembang dari waktu ke waktu. Jika anda merasa mengalami gejala diabetes, penting bahwa anda membicarakan hal ini dengan dokter dan mulai memperlakukan diri sendiri dengan baik. Hal ini sangat penting untuk mencari bantuan medis jika anda mengalami sakit perut, panas, mual, sakit perut, dan berbau dalam nafas anda (berbau kuku remover pernis atau tetes pair).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar