Jumat, 02 Mei 2014

Formula BEKALE dicampur dengan daun Katuk




Dengan semakin berkembangnya dunia global, memaksa seluruh orang untuk bekerja memenuhi kebutuhan hidup mereka. Hal ini tak luput dari keikut sertaan wanita dalam menitih karir dan mencoba untuk menyetarakan dan membuktikan bahwa mereka juga bisa bekerja keras sama halnya seperti para kaum adam. Budaya ini tengah gempar gemparnya terjadi di Indonesia yang membuat ribuan wanita berbondong bondong berebut lapangan perkerjaan dengan para pria. Namun sebagai tugasnya untuk mengurus rumah dan menyusui anak, banyak wanita karir yang masih bingung untuk mengatasinya. Mereka bingung bagaimana cara agar mereka tetap bisa bekerja diluar rumah dan tetap bisa memberikan ASI pada bayi mereka.

Oleh karena itu, karena kami ingin membantu para ibu ibu menyusui yang ingin tetap aktif diluar rumah dengan memformulasikan antara BEKALE dengan daun Katuk yang penuh manfaat. Berikut manfaat dari daun Katul bagi para ibu menyusui :

- Daun katuk dapat menambah kapasitas ASI para ibu, sehingga para ibu tak perlu khawatir untuk keterbatasan air ASI.
- Daun katuk juga mengandung banyak kalsium, zat besi, fosfor, vitamin A, B, dan C, protein, serat, efedrin, dan air.

Nah oleh karena itu dengan ditambah manfaat BEKALE yang menyediakan banyak sekali manfaat, seperti mengurangi kadar gula darah dan mengurangi lemak pada tubuh. Para Ibu tidak perlu khawatir akan keadaan buah hati dirumah dan tak perlu khawatir lagi kesehatan buah hati dirumah

Tips kesehatan ibu hamil, Tips hidup sehat, Cara membuat buah hati sehat, Gizi pada bayi, Memenuhi gizi sehari hari, Wanita karir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar