Selasa, 04 Februari 2014

11 Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami


Pada kesempatan hari ini mazinu akan memberikan tips kesehatan mengenai Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami. Jika kalian ingin mempunyai bibir merah secara cepat berikut mazinu akan jelaskan caranya!

Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami yaitu dengan cara mengoleskan atau melumasi bibir dengan Pasta gigi,, ini adalah cara simpel dan sederhana yang saya praktekkan yang sekaligus menjadi kebiasaan saya ketika saat saya ingin keluar dengan tampilan bibir lebih memerah secara alami tanpa lipstik,, cara memerahkan bibir ini saya dapatkan dari teman-teman saya dirumah. Mereka saat ingin maw ada acara juga melakukan cara ini.

Caranya saat kalian ingin tidur oleskan pasta gigi (kalau bisa jangan yang berbentuk gel) jika sudah diamkan sambil dibuat tidur, setelah bangun tidur bersihkan pasta gigi yang mengering di bibir kalian sampai bersih,, maka lihat hasilnya bibir kalian terlihat merah alami tanpa lipstik. Tapi merah dibibirnya gak bertahan lama, paling besoknya sudah kembali normal seperti biasanya!

Naahh disini mazinu juga memberikan informasi 10 Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami yang mazinu dapatkan di internet, silahkan disimak :
  • Campur sari jus jahe dengan kuning telur ayam kampung dan konsumsilah setiap kali sarapan. Anda akan melihat perubahannya dalam waktu singkat.
  • Jika bibir kalian alergi terhadap lipstik, bisa tambahkan kuning telur dan madu pada air kelapa hijau. Minumlah setiap harinya.
  • Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir kalian. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir kalian bebas dari lipstik.
  • Buatlah pasta dari ubi bit dan oleskan pada bibir kalian. Setelah setengah jam, bilaslah bibir anda dengan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cepat dan alami pada bibir kalian.
  • Tingkatkan konsumsi buah-buahan segar dan sayuran.
  • Jangan sering menjilat bibir karena bisa membuat bibir kalian kering dan pucat.
  • Gunakan pelembab bibir saat siang hari, terutama ketika kalian pergi keluar. Pastikan pelembab bibir tersebut memiliki tabir surya.
  • Buatlah pasta dengan mencampur satu sendok makan gula dengan minyak zaitun, minyak kelapa atau cocoa butter. Gosokkan bibir kalian dengan campuran itu terus-menerus selama 30 detik, lalu bilas dengan air.
  • Gunakanlah lip balm yang mengandung vitamin E, almond, shea butter atau jojoba. Jika menggunakannya secara teratur, kelembutan bibir kalian akan terjaga.
  • Pijat bibir kalian dengan minyak kelapa setiap harinya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan di atasnya.

Semoga Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami ini bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar